Minggu, 10 Januari 2016

Manfaat kendaraan roda 2 atau Sepeda motor


Manfaat kendaraan bermotor

Kendaraan bermotor juga memberikan manfaat bagi pengguna yang menggunakan kendaraan bermotor yaitu :
1. Dapat Mengoptimalkan Kinerja Manusia
Pada beberapa jenis pekerjaan membutuhkan pengerjaan yang cepat dengan efisiensi yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, pengerjaan secara manual tanpa bantuan mesin akan membuat kinerja kurang optimal dan sesuai harapan. Dengan berbagai modifikasi kendaraan bermotor yang disesuaikan pada fungsinya dapat meringankan kinerja manusia dalam menangani suatu pekerjaaan.
2. Dapat Menunjang Karir
Kinerja yang didukung dengan bantuan mesin tersebut pasti akan memperoleh hasil yang lebih optimal dibandingkan pekerjaan yang dilakukan secara manual atau murni menggunakan tenaga manusia. Dengan begitu karir akan meningkat seiring kinerja yang baik.
3. Dapat Mempercepat Jarak Tempuh Perjalanan
Bagi masyarakat modern, kecepatan dan ketepatan waktu merupakan hal yang sangat penting. Jarak tempuh perjalanan yang sebelumnya memerlukan tenaga dan waktu yang banyak kini dapat teratasi dengan bantuan kendaraan bermotor. (baca : manfaat menggunakan pertamax )
4. Membuat Anda Lebih Hemat
Anda akan memperoleh keuntungan dengan memiliki kendaraan bermotor sendiri karena pengeluaran relatif lebih sedikit dibandingkan anda menggunakan transportasi umum. Akan tetapi memilih jenis kendaraan yang sesuai fungsi dan masuk pada kategori hemat juga perlu anda pikirkan terlebih dahulu.
5. Sebagai Tolak Ukur Keberhasilan
Kepemilikan beberapa jenis kendaraan bermotor nyatanya dipandang sebagai sebuah tolak ukur seberapa suksesnya seseorang. Fenomena ini memang sudah ada pada pandangan masyarakat terhadap karir.
6. Menunjukan Status Pemiliknya
Selain melihat dari segi fungsi dan kebutuhan dari pemilik kendaraan, nyatanya jenis kendaraan bermotor juga sangat diperhatikan dari segi harga dan nilai estetika didalamnya. Kendaraan yang mewah tentu hanya dimiliki oleh beberapa kalangan dengan status tertentu.
7. Prestise dan Ajang Sosialisasi
Kendaraan bermotor akan menimbulkan rasa bangga bagi pengendara atau pemiliknya. Selain itu terdapat juga komunitas yang terbentuk dari pemilik kendaraan bermotor tertentu. Klub atau komunitas ini merupakan sekumpulan orang yang mempunyai minat dan rasa suka pada jenis kendaraan bermotor tertentu. Hal ini tentu saja bisa menjadi ajang sosialisasi yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar